Sabtu, 04 September 2010

ga ada judul ,haha

untitled

Huaah,ini kayaknya curhatan pertama gw d blog gw,
bismillah,hmm,maaf nh agak kcau tlisannya maklum pk hp,hr ini gw mau curhat2 tntang pngalaman gw mnjadi mahasiswa ipb yg ssungguhnya,fuih
gila bgt yaa,bener2 beda bgt auranya sm smester 1 n 2 kmaren,pdahal gw bru kuliah 2 mnggu.
tp gw udah ngerasa 'hey,apa yg uda lu lakuin kmaren pas smester 1 n 2?,' anjiir,gw ngrasa bner2 bloon stlah msk smster 3 d tin ipb
kyaknya gw ga punya ilmu apa2 gt.
wktu prtama msuk sh bngga bgt jd ank tin. tp stlah mrasakan plajarannya ,bener shock stngah mampus gw .
gw yg sbenernya sangat tdk suka dgn yg namanya sains,tapi gw malah kjebak d jurusan yg sains abis
mampus gw...!
jiwa gw th ips cooy...hadeeh
gw ngrasa,apa bner gt ini uda jd jalan takdir gw?,stiap gw bngong d kamar,gw slalu kbayang ama masa depan gw yg blm bgtu trlihat skrg.
kayaknya gw ngerasa jd org pling tolol d sini,
mungkin ini teguran dr ALLAH krn gw ga prnah mmanfaatkan wktu gw dgn baik, ya,gw sadar emg slama ini wktu gw uda kbuang dgn pcuma dgn yg namanya pacaran. hdup gw jd 60% bwt ngurusin bgtuan doang. blajar ga pnah tp malah ngurusin urusan yg sharusnya ga d pkirin skrg ini.

tp jujur emg th yg namanya cinta susaah bgt d tahan2
gw pngen bgt mnahan prasaan gw ini,tp entah knapa susaah bgt
malahan skrg gw udh jatuh cinta lg nh kyaknya,ya ALLAH aku mohon jaga prasaan aku
hmm,smg aja dh gw bisa menahan rasa ini
huaah,nyesel emg dtg blakangan.
ga ada gunanya jg gw ngungkit masa lalu gw.
skrg gw harus brubah,gw harus bsa mnyusun puzzle2 masa dpan gw yg brantakan ini biar bisa rapi lg dn kliatan gambarannya
ayoo syaf lu harus bisa dan pasti bisa
gw harus positiv thinking,ini mungkin emg takdir hdup gw
gw harus nerima dan harus memaksimalkan potensi gw dsini
org lain aja bisa masa gw engga?
kan sama2 manusia..
iya kaan?
udah ah curhatnya,bsk2 gw lanjutin lagi,haha
wasalam

-alwayspositivethinking

1 komentar:

  1. ini kayanya blog si udin.. setuju gw boy, gw malah 80%. bhahahah. tio

    BalasHapus