Minggu, 05 September 2010

bukbar KOPASUSS yg ga trlupakan dh

050910
Hari ini bener2 menyenangkan bgt deeh...
yg pertama gw bisa ketemu sahabat2 lama gw d sma. waa,bener2 dh kekompakan kita msh terjaga bgt smpe skarang,walaupun ada jg yg ga dateng sih
tapi gw seneng bgt ga ada yg berubah dr temen2 gw itu,palingan jg pada tambah gendut aja th smuanya,haha
bener2 dah asiik bgt.
di awali dgn gw jemput mbah obi d apotik retna,dgn tampangnya yg seremnya minta ampun kaya hantu muncul d siang bolong.
hahaha,meskipun th bocah serem tp hatinya baek bgt udah gt dia clon orang kaya baru nh sebentar lg,scara gt anak bea cukai stan,beeh,ga kebayang th duitnya,hahaha
udah itu,gw lngsung jalan k rmh nyims,dgn scepat kilat krn tkut telat akhrnya gw sampe dgn slamat.
dan stlah smpe trnyata ga ada siapa2,anjir,malay bgt gw.haha
trus si ridwan bongsoy ama mprop pun dateng
yah lumayan lah ada temen lg.
mereka uda pada brubah bgt skarang
si ridwan rambut jd gondrong gahoel gt,haha,trus si mprop makin trlihat ketuaannya,hahaha
si mprop makin abis aja th rambutnya,hahaha
kbanyakan mikir kali th anak,haha
udah itu yg punya rumah jg kluar,wedeh,skarang si nyims makin gahoel dan gndut aja nh
ga lama kmudian dateng rombongan ibu2 pengajian (kinaryosi abal2 a.k.a libby,karin gembul,nindy once(sorry ya nin,haha))
uda aja th rumah langsung rame bgt,haha
trus dtg lg si hardi yg jg makin botak th kpala,haha
trus si jati arab dateng jg,dsusul oleh dido autis n ika STM trus kukuh tampan n tia KEMS,haha
asiik udh makin rame nh
Niat kita dr awal kn emg udh mau bukbar, ya jdinya ada ustad yg tausiah gt dh
seketika si ustad dtg suasana pun berubah dr yg rame dan pada gila jadi hening kaya d kamar mayat,hahaha
gatau knp dah th jd kya gt,haha
emg dsar ank muda jaman skrg,mauny hepy2 mulu,haha
suasana jd krik2 gt dh
si ustadny jg kliatan bngung gt liat kita2,haha
sabar ya tad,kita smua emg ky gni
haha
stlah ngbacot brp lama gt,akhrnya waktu buka pun tiba,yeeey...!
dgn nafsu menggila langsung d hajar th minuman dn makanan2nya
uda kya org ksetanan aja,haha
trus abs acr makan malem nh yg plg brkesan
kta smua jd nostalgia masa2 sma gt dh,ya ampun dulu th gw dido gila amat ya
hahahaha,abis itu ganti topik jd sok2an ngmongn masa dpan ,ngmongn klo uda pd kawin,haha,trutama robby n dido yg smpe skrg blm kliatan jodohnya
habislah mreka bdua d kata2in sm yg laen,hahaha

haduuh rasanya nh mulut uda pegel bgt ketawa mulu slama berjam2
stelah puas ketawa2 slama brjam2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar